Gempar !! NASA Temukan Makhluk Seram Bawah Tanah Muncul di AS, Apakah Ini Ya'juj Dan Ma'juj?

Sebuah berita mengejutkan datang dari negeri Paman Sam. Ditemukan makhluk seram yang menghuni bawah tanah. Jumlahnya tidak sedikit. Dari satu komunitas saja mereka berjumlah sekitar 2.000 orang.




Weekly World News telah mengungkapkan tentang penemuan mengejutkan mengenai satu kaum primitif yang di panggil Mole People (Kaum Tikus Tanah) hidup 20 mil di bawah tanah, yang menggunakan terowong rahasia untuk memasuki USA!


Hal ini ditemukan bukan oleh ahli arkeologi, tetapi oleh saintis NASA yang menggali jauh ke dalam bumi, dan mereka mencoba menyembunyikan keberadaan kaum ini dari pengetahuan publik.


Seorang pekerja NASA yang tidak mau disebut namanya telah mengungkapkan gambar-gambar eksklusif dan informasi mengenai kaum 'orang gua' ini. "Berita ini harus diberitahu, ini terlalu besar untuk disimpan", kata sumber itu.

Sumber itu telah mengungkapkan beberapa rahasia besar mengenai Mole People. "Mereka tampak ramah, tetapi mereka amat primitif. Kami mencoba berkomunikasi dengan mereka, tetapi sangat susah karena mereka tidak memahami bahasa Inggris".
BACA SELANJUTNYA


"Kami tidak tahu pasti berapa jumlah mereka...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masih Ingat Eva Arnaz ?? Dulu "Artis Panas" , Sekarang Jualan Anu..Gak Nyangka Banget.

Masih Ingatkah Dengan Lima Artis Cilik Ini...Dulu Chubby Kini Bikin Pangling, Nomer 2 Gak Nyangka Banget ! [2 - END]

Astagfirullah !! Gara - Gara Tak Ada Nasi, Suami Bertengkar Dengan Istri Dan Tega Menendang Balitanya Hingga Tewas.