Gempar !! NASA Temukan Makhluk Seram Bawah Tanah Muncul di AS, Apakah Ini Ya'juj Dan Ma'juj? [4 - END]

Berabad lamanya manusia telah bercerita tentang keberadaan makhluk di bawah muka bumi. Sekarang, untuk pertama kalinya, spekulasi itu telah dibuktikan kesahihannya. Tetapi apakah makhluk-makhluk ini kawan ataupun lawan masih tidak diketahui.



Siapakah makhluk itu sebenarnya? Apakah mereka yang disebut Ya'juj dan Ma'juj yang akan muncul saat menjelang kiamat? Wallahu a'lam

Seperti diketahui, salah satu tanda sebelum datangnya kiamat kubra adalah munculnya makhluk yang disebut dengan ya'juj dan ma'juj.

إِنَّهَا لَنْ تَقُومَ حَتَّى تَرَوْنَ قَبْلَهَا عَشْرَ آيَاتٍ، فَذَكَرَ الدُّخَانَ، وَالدَّجَّالَ، وَالدَّابَّةَ، وَطُلُوعَ الشَّمْسِ مِنْ وَيَأْجُوجَ مَغْرِبِهَا، وَنُزُولَ عِيسَى ابْنِ مَرْيَمَ وَمَأْجُوجَ، وَثَلَاثَةَ خُسُوفٍ: خَسْفٌ بِالْمَشْرِقِ وَخَسْفٌ بِالْمَغْرِبِ وَخَسْفٌ بِجَزِيرَةِ الْعَرَبِ، وَآخِرُ ذَلِكَ نَارٌ تَخْرُجُ مِنْ الْيَمَنِ تَطْرُدُ النَّاسَ إِلَى مَحْشَرِهِمْ

"Sesungguhnya tidak akan terjadi hari kiamat hingga kalian melihat sebelumnya sepuluh tanda: munculnya Dajjal, keluarnya binatang (dari bumi), matahari terbit dari barat, turunnya Isa bin Maryam, Ya'juj dan Ma'juj, tiga gerhana, yaitu di timur, barat, dan jazirah Arab. Lantas akhir semua itu muncul api yang keluar dari Yaman yang menghalau manusia ke tempat berkumpul mereka." (HR. Muslim)

Sedangkan dalam riwayat Imam Ahmad disebutkan sifat Ya'juj Ma'juj:

إِنَّكُمْ تَقُوْلُوْنَ لاَ عَدُوَّ، وَإِنَّكُمْ لاَ تَزَالُوْنَ تُقَاتِلُوْنَ عَدُوًّا حَتَّـى يَأْتِيْ يَأْجُوْجَ وَمَأْجُوْجَ، عِرَاضُ الْوُجُوْهِ، صِغَارُ الْعُيُوْنِ، شُهْبُ الشَّعَافِ، مِنْ كُلِّ حَدَبٍ يَنْسِلُوْنَ، كَأَنَّ وُجُوْهَهُمُ الْمَجَانُّ الْمُطْرَقَةُ

"Kalian mengatakan tidak ada musuh. Padahal sesungguhnya kalian akan terus memerangi musuh sampai datangnya Ya'juj Ma'juj; mukanya lebar, matanya kecil, dan ada warna putih di rambut atas. Mereka datang dari setiap arah dan wajah-wajah mereka seperti perisai dilapisi kulit" (HR. Ahmad)

Wallahu a'lam



baca juga :

BERSUAMIKAN NON MUSLIM, MUSLIMAH INI BERTANYA APA YANG HARUS DILAKUKAN AGAR BISA MASUK SURGA ? JAWABAN DR. DZAKIR NAIK INI SUNGGUH MENGGETARKAN HATI DAN BIKIN MERINDING !!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masih Ingat Eva Arnaz ?? Dulu "Artis Panas" , Sekarang Jualan Anu..Gak Nyangka Banget.

Masih Ingatkah Dengan Lima Artis Cilik Ini...Dulu Chubby Kini Bikin Pangling, Nomer 2 Gak Nyangka Banget ! [2 - END]

Astagfirullah !! Gara - Gara Tak Ada Nasi, Suami Bertengkar Dengan Istri Dan Tega Menendang Balitanya Hingga Tewas.