Gempar !! NASA Temukan Makhluk Seram Bawah Tanah Muncul di AS, Apakah Ini Ya'juj Dan Ma'juj? [3]

Apakah makhluk itu musuh dan suka berperang ataupun peramah yang bisa diajak bekerjasama?

Dan bagaimana dengan minyak dan penyimpanan mineral di bawah bumi? Siapa yang memiliki mereka: kaum Mole atau kita? Bagaimana dengan NASA dimana misi asalnya adalah untuk meneliti ruang angkasa,telah menjumpai kaum yang hidup di bawah muka bumi?


Setelah menerima tekanan hebat dari wartawan, juru bicara White House menjanjikan informasi yang dibenarkan oleh White House untuk disebarkan. Tetapi beliau telah memberi peringatan "Mungkin tidak untuk waktu yang dekat".

Menurut sumber itu, NASA menjumpai kaum bawah tanah itu dalam bulan Agustus ketika sedang menjalankan proyek rahasia yang di beri nama Operation Mole Hole, satu proyek dimana ~yang saya yakini~ proyek tersebut mungkin digunakan untuk memata-matai China, menggunakan "teknologi bawah tanah".

Sejauh ini NASA telah menemukan pintu rahasia ke dunia bawah tanah di sekitar Washington State’s Mount Shasta, gua Mammoth di Kentucky dan juga gua-gua yang bertebaran sekitar barat daya US mengikut kata sumber.

Berabad lamanya manusia telah bercerita tentang keberadaan makhluk di bawah muka bumi. Sekarang, untuk pertama kalinya, spekulasi itu telah dibuktikan kesahihannya. Tetapi apakah makhluk-makhluk ini kawan ataupun lawan masih tidak diketahui.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masih Ingat Eva Arnaz ?? Dulu "Artis Panas" , Sekarang Jualan Anu..Gak Nyangka Banget.

Masih Ingatkah Dengan Lima Artis Cilik Ini...Dulu Chubby Kini Bikin Pangling, Nomer 2 Gak Nyangka Banget ! [2 - END]

Astagfirullah !! Gara - Gara Tak Ada Nasi, Suami Bertengkar Dengan Istri Dan Tega Menendang Balitanya Hingga Tewas.