Gempar !! NASA Temukan Makhluk Seram Bawah Tanah Muncul di AS, Apakah Ini Ya'juj Dan Ma'juj? [2]

"Kami tidak tahu pasti berapa jumlah mereka. Kami baru melihat satu kota sejauh ini, dengan perkiraan 2000 orang Mole tinggal di situ. Tetapi ada pihak yang menyatakan bahwa mungkin jutaan orang Mole tinggal di kota-kota bawah tanah, bertebaran di bawah muka bumi".



Makhluk itu memiliki beberapa persamaan dengan manusia, dan juga sedikit perbedaan. "Seperti kita, mereka berjalan dengan dua kaki, tetapi mereka jauh lebih tinggi dari manusia biasa, setinggi 8 sampai 10 kaki tinggi nya.

Jari-jari mereka seperti kuku binatang, dan tangan mereka berselaput, dirancang untuk menggali. Kulit mereka sangat kuat. Itu untuk menahan panas yang sangat di bawah bumi. Dapat diamati bahwa terdapat hubungan dan interaksi di antara manusia dengan makhluk ini suatu ketika dahulu, mereka bercakap di dalam bahasa yang hampir sama dengan dialek Navajo Lama".

Sumber itu juga menyatakan bahwa kaum Mole ini mempunyai sistem otot-otot yang sangat besar, membuat mereka mampu bertindak ganas. Kekuatan mereka 5 kali lipat lebih besar ketimbang manusia. 

"Ada seorang anggota ekspedisi itu menyalakan rokok, kaum Mole menganggap itu sebagai satu ancaman dan kemudian menyerangnya. Mereka mencakar dan menyerang orang tersebut bagaikan kucing hutan. Untungnya dia selamat dan dapat bertahan hidup dari insiden itu".

Kaum Mole amat berminat dengan dunia atas muka Bumi, pakaian, peralatan dan makanan terutama. Mereka sangat menyukai buah-buahan segar.

"Saya berikan mereka sedikit anggur, dan mereka sangat bergembira", menurut kata sumber. "Amat jelas mereka tidak bisa menanam buah-buahan mereka sendiri, melihat keadaan mereka yang tinggal 20 mil di bawah permukaan bumi".

NASA amat berminat untuk mempelajari kaum Mole. "Kami ingin tahu segala-galanya mengenai mereka, apa yang mereka makan, bagaimana mereka tinggal dan yang paling penting, apa hubungan mereka dengan kaum manusia". "Kami tertanya-tanya jikalau mereka itu ada kaitan dengan manusia di dalam aspek-aspek tertentu. Apakah mereka adalah nenek moyang manusia modern hari ini secara genetis?".

Pakar berkata terdapat spekulasi yang beragam mengenai kaum Mole. "Mereka boleh jadi apa saja, dari Yeti, Bigfoot, makhluk asing dari angkasa atau sisa orang yang selamat dari kota Atlantis yang hilang. Pakar juga berkata penemuan ini telah menimbulkan beberapa tanda tanya.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masih Ingat Eva Arnaz ?? Dulu "Artis Panas" , Sekarang Jualan Anu..Gak Nyangka Banget.

Masih Ingatkah Dengan Lima Artis Cilik Ini...Dulu Chubby Kini Bikin Pangling, Nomer 2 Gak Nyangka Banget ! [2 - END]

Astagfirullah !! Gara - Gara Tak Ada Nasi, Suami Bertengkar Dengan Istri Dan Tega Menendang Balitanya Hingga Tewas.