Luarbiasa !! Pria Dari Jember Ini Miliki 3 Istri Cantik Yang Akur Tinggal Serumah Dan Kompak Bikin Jamu Kuat.

Nama lengkapnya Fadil Muzakki Syah. Namun akrab dipanggil Lora Fadil. Dia adalah putra pengasuh Ponpes Al Qodiri di Gebang, Patrang, Jember. Ayahandanya, Kiai Muzakki, merupakan ulama tersohor.
Setiap malam Jumat Legi, ponpes tersebut dipenuhi ribuan jamaah zikir manaqib. Tidak hanya dari Jember, muslim dari berbagai daerah ikut berkumpul di sana.

Penampilan Lora Fadil sebenarnya sederhana. Namun, di balik kesederhanaan itu, ternyata dia memiliki pesona. Sampai akhirnya, dia memiliki tiga istri cantik.

MASIH INGAT EVA ARNAZ ?? DULU "ARTIS PANAS" , SEKARANG JUALAN ANU..GAK NYANGKA BANGET.


Pria kelahiran 21 Oktober 1979 tersebut mengaku awalnya menikahi gadis cantik yang bernama Siti Aminah. Mereka menikah pada 1998.
Bersama Siti Aminah, pasangan itu dikarunia tiga anak. Mereka hidup bahagia. Keduanya saling berjanji tidak akan pernah berpisah.
Sembilan tahun membina keluarga bersama perempuan asal Pasuruan itu, Lora terpikat dengan paras cantik Yeni Kurnia. Dia adalah gadis asal Bangsalsari, Jember. Saat itu si gadis masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta. Setelah saling kenal, mereka sama-sama menaruh perhatian.

baca juga :

HEBOH !! BAHAN BAKAR BOCOR DARI TANGKI PESAWAT, LION AIR LAKUKAN INI





[kalteng.prokal.co]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masih Ingat Eva Arnaz ?? Dulu "Artis Panas" , Sekarang Jualan Anu..Gak Nyangka Banget.

Masih Ingatkah Dengan Lima Artis Cilik Ini...Dulu Chubby Kini Bikin Pangling, Nomer 2 Gak Nyangka Banget ! [2 - END]

Astagfirullah !! Gara - Gara Tak Ada Nasi, Suami Bertengkar Dengan Istri Dan Tega Menendang Balitanya Hingga Tewas.