[heboh] Foto Poligami Nikahi 3 Istri Sekaligus! Begini Kronologisnya

Sebuah foto menjadi viral di media sosial. Isinya seorang pria berbaju pengantin bersanding dengan tiga wanita yang disebut-sebut calon istrinya yang dinikahi sekaligus.

Meski tanpa keterangan yang jelas, foto ini terlanjur heboh hingga diberitakan oleh media Thailand terkait isu poligami. Media itu juga tak merinci lebih lanjut, hanya menyebutkan bahwa pernikahan itu dilakukan di Indonesia.
source
Di Indonesia sendiri, foto ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook berinisial DF pada 27 Maret lalu. Tapi entah kenapa, sejak foto ini menjadi viral, akun DF menghapus foto kontroversial itu.

Setelah menjadi polemik, muncul akun Septhia Nha Wati yang memberi penjelasan soal kejadian sebenarnya.

"JANGAN SUKA NYEBARIN FITNAH YA....INI POTO ASLI NYA...SAK NE SING DO JOMBLO RA DO KUMANAN NKO NAK DUE BOJO 3 LANGSUNG!" tulisnya.

Ditelisik lebih jauh, akhirnya identitas pria pada foto itu diketahui sebagai Muhamad Mustafiq, pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah kubu Djan Faridz.
Mustafiq lantas memberikan penjelasan untuk meluruskan hal yang sebenarnya.

LUARBIASA !! PRIA DARI JEMBER INI MILIKI 3 ISTRI CANTIK YANG AKUR TINGGAL SERUMAH DAN KOMPAK BIKIN JAMU KUAT.


"Saat itu saya menikah bertiga dengan saudara kandung saya, saudara saya ada sembilan. Itu foto iseng-iseng saja," kata Mustafiq.

"Kita nikah bareng tanggal 29 November 2015. Itu di foto kan ada 3 pengantin perempuan. Ceritanya habis didandani mau naik ke pelaminan, terus kita iseng-iseng foto. Lakinya satu perempuannya tiga, gantian saya sendiri adek saya (yang juga laki-laki) juga sendiri, kita gantian," sambung dia.

MASIH INGAT EVA ARNAZ ?? DULU "ARTIS PANAS" , SEKARANG JUALAN ANU..GAK NYANGKA BANGET.


Mustafiq mengaku heran mengapa foto yang diambil pada 2015 justru menjadi heboh baru-baru ini. Dia sempat kewalahan menanggapi pertanyaan dari kerabat dan saudara-saudaranya.

"Sampai menyebar di grup facebook di grup Whatsapp juga, semua teman-teman saya tanya apa saya menikahi tiga orang perempuan. tapi semua sudah saya klarifikasi bahwa itu foto iseng, istri saya itu yang kerudung kuning yang di pinggir," papar Mustafiq. Demikian dilansir dari Detik.


[m.infospesial.net]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masih Ingat Eva Arnaz ?? Dulu "Artis Panas" , Sekarang Jualan Anu..Gak Nyangka Banget.

Masih Ingatkah Dengan Lima Artis Cilik Ini...Dulu Chubby Kini Bikin Pangling, Nomer 2 Gak Nyangka Banget ! [2 - END]

Astagfirullah !! Gara - Gara Tak Ada Nasi, Suami Bertengkar Dengan Istri Dan Tega Menendang Balitanya Hingga Tewas.